jual lantai vinyl Probolinggo

Toko Jual Lantai Vinyl Probolinggo Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Jika Anda saat ini berada di daerah Probolinggo dan membutuhkan lantai vinyl untuk ruangan, kami adalah toko Pusat jual lantai vinyl termurah dengan motif yang lengkap. Toko kami merupakan pusat penjualan lantai vinyl dengan berbagai macam ukuran serta motif yang lengkap. Lantai vinyl Probolinggo bisa anda bongkar pasang sesuai kebutuhan tanpa membutuhkan biaya yang besar. Jika anda melakukan renovasi ataupun perbaikan rumah, lantai vinyl adalah salah satu jenis lantai yang dapat anda andalkan karena ia bisa dibongkar pasang dengan mudah.



Pengertian Lantai Vinyl



Vinyl adalah salah satu bahan material penutup lantai yang dibuat dari tiga lapisan utama: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Meskipun lembaran sinilah terlihat sangat lentur tapi ia mempunyai kekuatan yang bisa diandalkan. Dalam proses pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl dengan kualitas terbaik yang memiliki lapisan luar UV Coated Wear Layer. Untuk pembelian lantai vinyl Probolinggo Anda bisa mempercayakan kepada kami.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


cara pasang lantai vinyl


cara pasang lantai vinyl roll





pengertian lantai vinyl









Kelebihan lantai vinyl Probolinggo yang kami sediakan:


  1. Ringan




  2. Tahan Terhadap Cuaca

  3. Mudah Untuk Perawatannya


  4. Mudah Untuk Direnovasi Ulang



Ukuran Vinyl Lantai



lantai vinyl dan harganya

cara pasang lantai vinyl roll




Lantai vinyl tidak hanya memiliki tampilan yang indah tapi proses pemasangannya sangat mudah. Proses pemasangan lantai vinyl bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa adanya bantuan karena memang sangat mudah. Ada banyak ukuran lantai vinyl yang saat ini di jual pasaran, anda bisa menyesuaikan ukuran lantai vinyl dengan luas ruangan.

Berikut adalah ukuran lantai vinyl per lembar yang kami sediakan, untuk dapatkan informasi ukuran vinyl lantai yang lainnya silakan hubungi kami.


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Pemasangan Lantai Vinyl !!






Untuk Anda yang sudah membeli lantai vinyl kepada toko kami, berikut akan kami paparkan secara sederhana bagaimana proses pemasangan lantai vinyl yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


  • Langkah awal yaitu mempersiapkan lantai vinyl yang akan dipasang, sebelum membeli lantai vinyl Anda bisa mengukur dulu luas lantai dan jumlah vinyl sesuai kebutuhan.

  • Jika sudah mengetahui ukuran final yang dibutuhkan, anda juga harus mempersiapkan permukaan lantai supaya tidak ada lubang ataupun gelombang sehingga menyebabkan pemasangan lantai vinyl tidak merata.

  • Kemudian berikan lapisan dasar pada permukaan lantai menggunakan lem, untuk memudahkan pengaplikasian lem Anda bisa menggunakan kuas cat.

  • Cara pemasangan lantai vinyl diletakkan secara berurutan satu demi satu.

  • Tekan lantai vinyl dengan kuat setelah diaplikasikan pada permukaan lantai yang diberi lem, anda bisa memakai rolling PIN Jika perlu agar ia bisa benar-benar merekat.




Jika semua pekerjaan di atas telah anda lakukan, tunggu beberapa jam sampai lem telah mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Probolinggo



harga vinyl lantai per meter Probolinggo






Untuk informasi lengkap mengenai harga lantai vinyl yang kami sediakan di Probolinggo anda bisa menghubungi kontak kami. Harga lantai vinyl sangat dipengaruhi dari pilihan ukuran dan kualitas bahan. Jika menginginkan lantai vinyl dengan harga yang lebih murah, anda dapat menekan biaya pembelian dengan membeli lantai vinyl dalam jumlah besar untuk mendapat potongan harga.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Kisaran harga lantai vinyl yaitu mulai Rp100.000 hingga Rp400.000. Tentu saja harga ini dipengaruhi dari motif, kualitas bahan, serta lokasi penjualan. Jangan ragu menghubungi kontak kami Untuk pemesanan lantai vinyl di kota.




cara pasang lantai vinyl roll

perbedaan lantai vinyl dan parket

cara pasang lantai vinyl

0 Comments