harga vinyl lantai per meter Banjarbaru

Toko Jual Lantai Vinyl Banjarbaru Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Anda sedang ada di daerah Banjarbaru dan membutuhkan lantai vinyl untuk ruangan? Toko kami menyediakan aneka macam lantai vinyl dengan berbagai pilihan ukuran serta bahan yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan. Lantai vinyl Banjarbaru bisa anda bongkar pasang sesuai kebutuhan tanpa membutuhkan biaya yang besar. Jika anda melakukan renovasi ataupun perbaikan rumah, lantai vinyl adalah salah satu jenis lantai yang dapat anda andalkan karena ia bisa dibongkar pasang dengan mudah.



Lantai Vinyl Adalah



Vinyl adalah salah satu bahan material penutup lantai yang dibuat dari tiga lapisan utama: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Karakteristik yang dimiliki oleh lantai vinyl yaitu lentur tapi kekuatannya dapat dijamin. Dalam pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl Banjarbaru dengan lapisan terluar yaitu UV Coated Wear Layer yang membuat material ini bisa terlihat mengkilap serta licin. Untuk pembelian lantai vinyl Banjarbaru Anda bisa mempercayakan kepada kami.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton





cara pasang lantai vinyl roll





ukuran vinyl lantai









Keunggulan lantai vinyl yang disediakan oleh toko kami diantaranya:



  1. Elastis ( Lentur)

  2. Mudah Menyerap Suara


  3. Tahan Terhadap Cuaca



  4. Mudah Untuk Direnovasi Ulang



Ukuran Vinyl Lantai di Toko KontraktorLantai.co.id










Lantai vinyl tidak hanya memiliki tampilan yang indah tapi proses pemasangannya sangat mudah. Proses pemasangan lantai vinyl bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa adanya bantuan karena memang sangat mudah. Produk lantai vinyl tersedia dengan berbagai ukuran yang dihitung berdasarkan per lembarnya.

Berikut adalah beberapa contoh ukuran lantai vinyl:


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Instalasi Lantai Vinyl !!



ukuran vinyl lantai


Untuk Anda yang sudah membeli lantai vinyl kepada toko kami, berikut akan kami paparkan secara sederhana bagaimana proses pemasangan lantai vinyl yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


  • Anda harus mempersiapkan lantai ruangan yang akan dipasang vinyl, ketahui dulu Berapa luas ukuran lantai yang dibutuhkan.

  • Jika sudah mengetahui ukuran final yang dibutuhkan, anda juga harus mempersiapkan permukaan lantai supaya tidak ada lubang ataupun gelombang sehingga menyebabkan pemasangan lantai vinyl tidak merata.

  • Setelah itu aplikasikan lem pada permukaan lantai yang akan dipasang lantai vinyl.

  • Proses pemasangan lantai vinyl sudah dapat Anda lakukan, letakkan tiap lembar vinyl secara berurutan.

  • Apabila proses pemasangan lantai vinyl sudah selesai, anda bisa melakukan penekanan pada lantai vinyl memakai rolling PIN agar ia dapat merekat dengan kuat.




Tunggu hingga beberapa jam untuk memastikan bahwa lem sudah mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Banjarbaru



lantai vinyl dan harganya



ukuran vinyl lantai


Untuk informasi lengkap mengenai harga lantai vinyl yang kami sediakan di Banjarbaru anda bisa menghubungi kontak kami. Dengan menghubungi kontak kami Anda bisa lakukan konsultasi terkait kebutuhan lantai vinyl sesuai dengan luas ruangan dan total biaya yang harus dipersiapkan. Kami memberikan potongan harga khusus untuk Anda yang membeli lantai vinyl di Banjarbaru dalam jumlah banyak.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Secara umum, lantai vinyl yang kami tawarkan dijual per M dengan Harga kisaran Rp100.000 hingga Rp400.000. Tentu saja harga ini dipengaruhi dari motif, kualitas bahan, serta lokasi penjualan. Segera hubungi kami untuk informasi pemesanan lantai vinyl di kota.










harga vinyl lantai per meter Banjarbaru

0 Comments