lantai vinyl dan harganya

Toko Jual Lantai Vinyl Tegal Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Di era modern saat ini, ada banyak sekali jenis lantai yang disediakan. Salah satunya yaitu lantai vinyl. Bagi Anda yang berada di daerah Tegal dan mencari toko lantai vinyl, perusahaan kami siap mensuplay kebutuhan lantai tersebut dan mengirimnya ke lokasi anda. Lantai vinyl yang kami sediakan berkualitas bagus bisa anda pasang sendiri dengan mudah. Jika anda melakukan renovasi ataupun perbaikan rumah, lantai vinyl adalah salah satu jenis lantai yang dapat anda andalkan karena ia bisa dibongkar pasang dengan mudah.



Pengertian Lantai Vinyl



Vinyl adalah salah satu jenis lantai yang memiliki desain cukup unik karena menyerupai sebuah potongan kayu yang indah. Lantai vinyl ini terdiri dari tiga lapisan yaitu: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Material penutup lantai yang menggunakan vinyl memiliki karakteristik lentur tapi sangat kuat. Dalam pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl Tegal dengan lapisan terluar yaitu UV Coated Wear Layer yang membuat material ini bisa terlihat mengkilap serta licin. Setiap pembelian lantai vinyl Tegal kepada toko kami, anda juga bisa mendapatkan perekat pada bagian bawah lantai jadi tidak akan sulit ketika melakukan pemasangan maupun pelepasan.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton





cara pasang lantai vinyl roll


pengertian lantai vinyl








harga vinyl lantai per meter 2020



Kelebihan lantai vinyl Tegal yang kami sediakan:


  1. Ringan


  2. Mudah Menyerap Suara




  3. Tahan Rayap Dan Jamur




Ukuran Vinyl Lantai



ukuran vinyl lantai

perbedaan lantai vinyl dan parket

pengertian lantai vinyl


Selain menyediakan lantai vinyl Tegal dengan harga yang murah, kelebihan pemakaian lantai jenis ini juga sangat mudah untuk dipasang. Anda bisa membeli segala kebutuhan lantai vinyl kepada toko kami. Produk lantai vinyl tersedia dengan berbagai ukuran yang dihitung berdasarkan per lembarnya.

Berikut beberapa contoh ukuran lantai vinyl yang sudah tersedia, jika ukuran lantai vinyl yang anda butuhkan tidak ada pada list di bawah ini, silakan hubungi kami:


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Pasang Lantai Vinyl Sendiri di Rumah!!






Untuk Anda yang sudah membeli lantai vinyl kepada toko kami, berikut akan kami paparkan secara sederhana bagaimana proses pemasangan lantai vinyl yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


  • Langkah awal yaitu mempersiapkan lantai vinyl yang akan dipasang, sebelum membeli lantai vinyl Anda bisa mengukur dulu luas lantai dan jumlah vinyl sesuai kebutuhan.

  • Setelah lantai vinyl anda miliki, siapkan lantai yang hendak dipasang pastikan bahwa ia tidak ada lubang, gelombang, dan permukaannya rata.

  • Setelah itu aplikasikan lem pada permukaan lantai yang akan dipasang lantai vinyl.

  • Proses pemasangan lantai vinyl pada ruangan bisa dilakukan secara berurutan agar penempatannya rapi dan sesuai dengan ukuran yang ada.

  • Tekan lantai vinyl dengan kuat setelah diaplikasikan pada permukaan lantai yang diberi lem, anda bisa memakai rolling PIN Jika perlu agar ia bisa benar-benar merekat.




Jika semua pekerjaan di atas telah anda lakukan, tunggu beberapa jam sampai lem telah mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Tegal



jual lantai vinyl Tegal



jual lantai vinyl Tegal


Harga lantai vinyl yang kami jual di Tegal dibanderol berbeda-beda. Harga lantai vinyl berbeda satu sama lain tergantung dari merk dan ukuran lantai yang anda butuhkan. Kami memberikan potongan harga khusus untuk Anda yang membeli lantai vinyl di Tegal dalam jumlah banyak.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


harga vinyl lantai per meter 2020

Kisaran harga lantai vinyl yaitu mulai Rp100.000 hingga Rp400.000. Harga ini sangat bergantung dari kualitas bahan dan motif yang anda pilih. Jangan ragu menghubungi kontak kami Untuk pemesanan lantai vinyl di kota.




ukuran vinyl lantai

cara pasang lantai vinyl

0 Comments