harga vinyl lantai per meter 2020

Toko Jual Lantai Vinyl Makassar Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Di era modern saat ini, ada banyak sekali jenis lantai yang disediakan. Salah satunya yaitu lantai vinyl. Toko kami menyediakan aneka macam lantai vinyl dengan berbagai pilihan ukuran serta bahan yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan. Lantai vinyl yang kami sediakan berkualitas bagus bisa anda pasang sendiri dengan mudah. Pemakaian lantai vinyl pada ruangan bisa digunakan kembali karena ia modelnya dapat dibongkar pasang.



Jual Lantai Vinyl di Makassar



Vinyl adalah salah satu lantai yang dibuat dari beberapa lapisan, terdiri dari: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Meskipun karakteristik yang dimiliki oleh lantai vinyl cenderung lentur, tapi ternyata bahan pantai ini sangat kuat. Dalam proses pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl dengan kualitas terbaik yang memiliki lapisan luar UV Coated Wear Layer. Setiap pembelian lantai vinyl Makassar kepada toko kami, anda juga bisa mendapatkan perekat pada bagian bawah lantai jadi tidak akan sulit ketika melakukan pemasangan maupun pelepasan.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton
https://kontraktorlantai.co.id/vinyl-makassar/





lantai vinyl dan harganya


ukuran vinyl lantai





cara pasang lantai vinyl






Kelebihan lantai vinyl Makassar yang kami sediakan:



  1. Elastis ( Lentur)

  2. Mudah Menyerap Suara


  3. Tahan Terhadap Cuaca



  4. Mudah Untuk Direnovasi Ulang



Ukuran Vinyl Lantai



perbedaan lantai vinyl dan parket






Lantai vinyl tidak hanya memiliki tampilan yang indah tapi proses pemasangannya sangat mudah. Instalasi lantai vinyl bahkan bisa anda lakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan tukang khusus. Produk lantai vinyl tersedia dengan berbagai ukuran yang dihitung berdasarkan per lembarnya.

Berikut beberapa contoh ukuran lantai vinyl yang sudah tersedia, jika ukuran lantai vinyl yang anda butuhkan tidak ada pada list di bawah ini, silakan hubungi kami:


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Instalasi Lantai Vinyl !!



harga vinyl lantai per meter Makassar


Proses pemasangan lantai vinyl cukup mudah, yang terpenting adalah anda telah membeli lantai vinyl di toko Makassar dengan kualitas terbaik supaya mendapatkan penerapan lantai yang yang bisa bertahan dalam waktu lama.


  • Sebelum membeli lantai vinyl pada toko kami, ada baiknya lakukan dahulu pengukuran Berapa besar luas ruangan yang ingin dipasang vinyl.

  • Pastikan bahwa permukaan lantai dalam ruangan yang hendak di pasang lantai vinyl itu dalam keadaan rata, tidak ada bagian yang bergelombang ataupun berlubang.

  • Aplikasikan dulu lapisan dasar pada permukaan yang akan di pasang lantai vinyl dengan menggunakan lem, anda bisa memakai kuas cat dan memulainya dari sudut ruangan.

  • Cara pemasangan lantai vinyl yaitu diletakkan secara berurutan dari sudut ruangan.

  • Berikan tekanan kepada lantai vinyl supaya lembaran vinyl bisa merekat pada permukaan lantai dengan kuat.




Langkah terakhir anda hanya perlu menunggu hingga lem dalam kondisi mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Makassar



cara pasang lantai vinyl roll



jual lantai vinyl Makassar


Harga lantai vinyl yang kami jual di Makassar dibanderol berbeda-beda. Dengan menghubungi kontak kami Anda bisa lakukan konsultasi terkait kebutuhan lantai vinyl sesuai dengan luas ruangan dan total biaya yang harus dipersiapkan. Semakin banyak Jumlah pembelian lantai vinyl yang Anda lakukan, tentu saja kami akan memberikan potongan harga sehingga lebih murah.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


cara pasang lantai vinyl roll

Harga lantai vinyl sangat beragam mulai dari Rp100.000 atau bahkan jutaan rupiah. Harga memang sangat tergantung pada motif, kualitas, bahan, dan lokasi penjualan. Segera hubungi kami untuk informasi pemesanan lantai vinyl di kota.

harga vinyl lantai per meter 2020




ukuran vinyl lantai

0 Comments