perbedaan lantai vinyl dan parket

Toko Jual Lantai Vinyl Blora Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Di era modern saat ini, ada banyak sekali jenis lantai yang disediakan. Salah satunya yaitu lantai vinyl. Bagi Anda yang berada di daerah Blora dan mencari toko lantai vinyl, perusahaan kami siap mensuplay kebutuhan lantai tersebut dan mengirimnya ke lokasi anda. Lantai vinyl Blora bisa anda bongkar pasang sesuai kebutuhan tanpa membutuhkan biaya yang besar. Pemakaian lantai vinyl pada ruangan bisa digunakan kembali karena ia modelnya dapat dibongkar pasang.



Pengertian Lantai Vinyl



Vinyl adalah salah satu jenis lantai yang memiliki desain cukup unik karena menyerupai sebuah potongan kayu yang indah. Lantai vinyl ini terdiri dari tiga lapisan yaitu: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Material penutup lantai yang menggunakan vinyl memiliki karakteristik lentur tapi sangat kuat. Pada bagian permukaan atas dari lantai vinyl telah terdapat UV Coated Wear Layer yang menjadikan bahan ini meskipun tampak seperti kayu tapi juga mengkilap dan bersih. Toko kami menyediakan lantai vinyl berkualitas yang sudah dilengkapi dengan perekat pada bagian bawah ataupun pemakaian yang menggunakan lem.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton








harga vinyl lantai per meter 2020





pengertian lantai vinyl






Keunggulan lantai vinyl yang disediakan oleh toko kami diantaranya:





  1. Tahan Guncangan Dan Gerakan







Ukuran Vinyl Lantai di Blora







harga vinyl lantai per meter Blora


Lantai vinyl memiliki pilihan ukuran yang cukup beragam, tentu saja hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dan harganya. Anda bisa membeli segala kebutuhan lantai vinyl kepada toko kami. Kami menyediakan lantai vinyl yang dijual per lembar dengan ukuran yang cukup beragam.

Berikut adalah ukuran lantai vinyl per lembar yang kami sediakan, untuk dapatkan informasi ukuran vinyl lantai yang lainnya silakan hubungi kami.


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Pasang Lantai Vinyl !!






Untuk Anda yang sudah membeli lantai vinyl kepada toko kami, berikut akan kami paparkan secara sederhana bagaimana proses pemasangan lantai vinyl yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


  • Langkah pertama yaitu hitung dulu berapa luas ruangan yang hendak di pasang lantai vinyl.

  • Jika lantai sudah anda miliki, persiapkan permukaan lantai ruangan supaya tidak ada yang bergelombang, berlubang, makan permukaannya tidak rata.

  • Aplikasikan dulu lapisan dasar pada permukaan yang akan di pasang lantai vinyl dengan menggunakan lem, anda bisa memakai kuas cat dan memulainya dari sudut ruangan.

  • Proses pemasangan lantai vinyl sudah dapat Anda lakukan, letakkan tiap lembar vinyl secara berurutan.

  • Apabila proses pemasangan lantai vinyl sudah selesai, anda bisa melakukan penekanan pada lantai vinyl memakai rolling PIN agar ia dapat merekat dengan kuat.




Langkah terakhir anda hanya perlu menunggu hingga lem dalam kondisi mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Blora










Toko kami menyediakan lantai vinyl dengan harga yang berbeda-beda tiap meternya. Harga sangat dipengaruhi dari merk dan ukuran lantai yang anda beli. Jika ingin mendapatkan lantai vinyl dengan harga yang lebih murah, kami menyarankan Anda supaya membeli lantai vinyl dalam jumlah besar supaya mendapatkan potongan harga.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga lantai vinyl sangat beragam mulai dari Rp100.000 atau bahkan jutaan rupiah. Untuk konsultasi mengenai kebutuhan lantai vinyl Blora anda bisa menghubungi kontak kami, kami juga dapat melakukan pengukuran kebutuhan jumlah lantai vinyl berdasarkan luas ruangan. Segera hubungi kami untuk informasi pemesanan lantai vinyl di kota.






cara pasang lantai vinyl

0 Comments