perbedaan lantai vinyl dan parket

Toko Jual Lantai Vinyl Ambon Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Jika Anda saat ini berada di daerah Ambon dan membutuhkan lantai vinyl untuk ruangan, kami adalah toko Pusat jual lantai vinyl termurah dengan motif yang lengkap. Toko kami menyediakan lantai vinyl dengan berbagai motif serta ukuran yang tentunya dibanderol dengan harga murah di kota. Lantai vinyl yang kami sediakan mempunyai kualitas terbaik, bisa anda pasang maupun dibongkar sendiri. Jika anda melakukan renovasi ataupun perbaikan rumah, lantai vinyl adalah salah satu jenis lantai yang dapat anda andalkan karena ia bisa dibongkar pasang dengan mudah.



Pengertian Lantai Vinyl



Vinyl adalah salah satu bahan material penutup lantai yang dibuat dari tiga lapisan utama: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Meskipun karakteristik yang dimiliki oleh lantai vinyl cenderung lentur, tapi ternyata bahan pantai ini sangat kuat. Dalam pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl Ambon dengan lapisan terluar yaitu UV Coated Wear Layer yang membuat material ini bisa terlihat mengkilap serta licin. Untuk pembelian lantai vinyl Ambon Anda bisa mempercayakan kepada kami.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton
https://kontraktorlantai.co.id/vinyl-ambon/





harga vinyl lantai per meter Ambon





lantai vinyl dan harganya









Keunggulan lantai vinyl yang disediakan oleh toko kami diantaranya:



  1. Elastis ( Lentur)

  2. Mudah Menyerap Suara

  3. Tahan Guncangan Dan Gerakan

  4. Tahan Terhadap Cuaca

  5. Mudah Untuk Perawatannya

  6. Tahan Rayap Dan Jamur




Ukuran Vinyl Lantai & Spesifikasinya





cara pasang lantai vinyl




Selain menyediakan lantai vinyl Ambon dengan harga yang murah, kelebihan pemakaian lantai jenis ini juga sangat mudah untuk dipasang. Instalasi lantai vinyl bahkan bisa anda lakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan tukang khusus. Kami menyediakan lantai vinyl yang dijual per lembar dengan ukuran yang cukup beragam.

Berikut adalah ukuran lantai vinyl per lembar yang kami sediakan, untuk dapatkan informasi ukuran vinyl lantai yang lainnya silakan hubungi kami.


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Instalasi Lantai Vinyl !!



cara pasang lantai vinyl roll


Untuk Anda yang sudah membeli lantai vinyl kepada toko kami, berikut akan kami paparkan secara sederhana bagaimana proses pemasangan lantai vinyl yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


  • Langkah pertama yaitu hitung dulu berapa luas ruangan yang hendak di pasang lantai vinyl.

  • Setelah lantai vinyl anda miliki, siapkan lantai yang hendak dipasang pastikan bahwa ia tidak ada lubang, gelombang, dan permukaannya rata.

  • Kemudian berikan lapisan dasar pada permukaan lantai Dengan memberikannya lem hingga sudut ruangan.

  • Proses pemasangan lantai vinyl pada ruangan bisa dilakukan secara berurutan agar penempatannya rapi dan sesuai dengan ukuran yang ada.

  • Apabila proses pemasangan lantai vinyl sudah selesai, anda bisa melakukan penekanan pada lantai vinyl memakai rolling PIN agar ia dapat merekat dengan kuat.




Tunggu hingga beberapa jam untuk memastikan bahwa lem sudah mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Ambon





cara pasang lantai vinyl roll




Harga lantai vinyl Ambon yang kami sediakan cukup beragam. Kami menerima pembelian dalam jumlah partai ataupun secara ecer. Harga sangat dipengaruhi dari merk dan ukuran lantai yang anda beli. Jika ingin mendapatkan lantai vinyl dengan harga yang lebih murah, kami menyarankan Anda supaya membeli lantai vinyl dalam jumlah besar supaya mendapatkan potongan harga.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Lantai vinyl yang kami tawarkan dimulai dari harga per meter yaitu 100 ribu - 499 ribu. Harga ini sangat bergantung dari kualitas bahan dan motif yang anda pilih. Untuk itu Anda bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia.

cara pasang lantai vinyl roll






ukuran vinyl lantai

lantai vinyl dan harganya

0 Comments