ukuran vinyl lantai

Toko Jual Lantai Vinyl Serang Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Dalam perkembangan teknologi sekarang ini, banyak sekali model lantai yang tersedia untuk keindahan ruangan. Salah satu produk lantai yang banyak diminati adalah lantai jenis vinyl. Toko kami menyediakan lantai vinyl dengan berbagai motif serta ukuran yang tentunya dibanderol dengan harga murah di kota. Kami menjual lantai vinyl di Serang dengan kualitas terbaik dan harganya murah. Jika anda melakukan renovasi atau pindah rumah, lantai vinyl bisa diangkat dan dipasang kembali.



Pengertian Lantai Vinyl



Lantai vinyl adalah salah satu pilihan penutup lantai yang dibuat dari tiga lapisan. Karakteristik yang dimiliki oleh lantai vinyl yaitu lentur tapi kekuatannya dapat dijamin. Dalam proses pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl dengan kualitas terbaik yang memiliki lapisan luar UV Coated Wear Layer. Toko kami menyediakan lantai vinyl berkualitas yang sudah dilengkapi dengan perekat pada bagian bawah ataupun pemakaian yang menggunakan lem.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


cara pasang lantai vinyl





pengertian lantai vinyl


pengertian lantai vinyl









Keunggulan lantai vinyl yang disediakan oleh toko kami diantaranya:


  1. Ringan

  2. Elastis ( Lentur)



  3. Tahan Terhadap Cuaca



  4. Mudah Untuk Direnovasi Ulang



Ukuran Vinyl Lantai & Spesifikasinya







harga vinyl lantai per meter Serang


Kami tidak hanya menawarkan lantai vinyl yang berkualitas, tapi harga jual dari lantai vinyl Serang yang kami tawarkan kepada anda jauh lebih murah dibandingkan toko lainnya. Instalasi lantai vinyl bahkan bisa anda lakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan tukang khusus. Produk lantai vinyl tersedia dengan berbagai ukuran yang dihitung berdasarkan per lembarnya.

Beberapa ukuran lantai vinyl yang sudah kami sediakan yaitu:


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Instalasi Lantai Vinyl !!



lantai vinyl dan harganya


Proses pemasangan lantai vinyl cukup mudah, yang terpenting adalah anda telah membeli lantai vinyl di toko Serang dengan kualitas terbaik supaya mendapatkan penerapan lantai yang yang bisa bertahan dalam waktu lama.


  • Sebelum membeli lantai vinyl pada toko kami, ada baiknya lakukan dahulu pengukuran Berapa besar luas ruangan yang ingin dipasang vinyl.

  • Jika sudah mengetahui ukuran final yang dibutuhkan, anda juga harus mempersiapkan permukaan lantai supaya tidak ada lubang ataupun gelombang sehingga menyebabkan pemasangan lantai vinyl tidak merata.

  • Setelah itu aplikasikan lem pada permukaan lantai yang akan dipasang lantai vinyl.

  • Proses pemasangan lantai vinyl sudah dapat Anda lakukan, letakkan tiap lembar vinyl secara berurutan.

  • Tekan lantai vinyl dengan kuat setelah diaplikasikan pada permukaan lantai yang diberi lem, anda bisa memakai rolling PIN Jika perlu agar ia bisa benar-benar merekat.




Tunggu hingga beberapa jam untuk memastikan bahwa lem sudah mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Serang



pengertian lantai vinyl






Harga lantai vinyl Serang yang kami sediakan cukup beragam. Kami menerima pembelian dalam jumlah partai ataupun secara ecer. Harga lantai vinyl berbeda satu sama lain tergantung dari merk dan ukuran lantai yang anda butuhkan. Jika menginginkan lantai vinyl dengan harga yang lebih murah, anda dapat menekan biaya pembelian dengan membeli lantai vinyl dalam jumlah besar untuk mendapat potongan harga.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Secara umum, lantai vinyl yang kami tawarkan dijual per M dengan Harga kisaran Rp100.000 hingga Rp400.000. Untuk konsultasi mengenai kebutuhan lantai vinyl Serang anda bisa menghubungi kontak kami, kami juga dapat melakukan pengukuran kebutuhan jumlah lantai vinyl berdasarkan luas ruangan. Untuk itu Anda bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia.

perbedaan lantai vinyl dan parket






harga vinyl lantai per meter 2020

0 Comments