perbedaan lantai vinyl dan parket

Toko Jual Lantai Vinyl Banda Aceh Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Di era modern saat ini, ada banyak sekali jenis lantai yang disediakan. Salah satunya yaitu lantai vinyl. Toko kami merupakan pusat penjualan lantai vinyl dengan berbagai macam ukuran serta motif yang lengkap. Lantai vinyl Banda Aceh bisa anda bongkar pasang sesuai kebutuhan tanpa membutuhkan biaya yang besar. Lantai vinyl yang Anda beli pada toko kami dapat dipasang ataupun dibongkar sesuai dengan kebutuhan, terkadang bahkan pemakaian lantai ini bisa digunakan lagi.



Jual Lantai Vinyl di Banda Aceh



Vinyl adalah salah satu bahan material penutup lantai yang dibuat dari tiga lapisan utama: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Karakteristik yang dimiliki oleh lantai vinyl yaitu lentur tapi kekuatannya dapat dijamin. Dalam pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl Banda Aceh dengan lapisan terluar yaitu UV Coated Wear Layer yang membuat material ini bisa terlihat mengkilap serta licin. Untuk pembelian lantai vinyl Anda bisa memperoleh perekat pada bagian bawah lantai ataupun lem sehingga tidak perlu merasa kesulitan dalam proses pemasangan.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton
https://kontraktorlantai.co.id/vinyl-banda-aceh/





cara pasang lantai vinyl





ukuran vinyl lantai


harga vinyl lantai per meter 2020


cara pasang lantai vinyl roll



Kelebihan lantai vinyl Banda Aceh yang kami sediakan:



  1. Elastis ( Lentur)


  2. Tahan Guncangan Dan Gerakan


  3. Mudah Untuk Perawatannya





Daftar Ukuran Vinyl Lantai



pengertian lantai vinyl






Lantai vinyl tidak hanya memiliki tampilan yang indah tapi proses pemasangannya sangat mudah. Proses pemasangan lantai vinyl bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa adanya bantuan karena memang sangat mudah. Produk lantai vinyl Banda Aceh yang kami tawarkan kepada anda terdapat pilihan ukuran yang cukup lengkap.

Berikut adalah beberapa contoh ukuran lantai vinyl:


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Instalasi Lantai Vinyl Sendiri di Rumah!!



pengertian lantai vinyl


Untuk Anda yang sudah membeli lantai vinyl kepada toko kami, berikut akan kami paparkan secara sederhana bagaimana proses pemasangan lantai vinyl yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


  • Sebelum membeli lantai vinyl pada toko kami, ada baiknya lakukan dahulu pengukuran Berapa besar luas ruangan yang ingin dipasang vinyl.

  • Jika sudah mengetahui ukuran final yang dibutuhkan, anda juga harus mempersiapkan permukaan lantai supaya tidak ada lubang ataupun gelombang sehingga menyebabkan pemasangan lantai vinyl tidak merata.

  • Aplikasikan dulu lapisan dasar pada permukaan yang akan di pasang lantai vinyl dengan menggunakan lem, anda bisa memakai kuas cat dan memulainya dari sudut ruangan.

  • Proses pemasangan lantai vinyl sudah dapat Anda lakukan, letakkan tiap lembar vinyl secara berurutan.

  • Apabila proses pemasangan lantai vinyl sudah selesai, anda bisa melakukan penekanan pada lantai vinyl memakai rolling PIN agar ia dapat merekat dengan kuat.




Tunggu hingga beberapa jam untuk memastikan bahwa lem sudah mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Banda Aceh



lantai vinyl dan harganya



harga vinyl lantai per meter Banda Aceh


Harga lantai vinyl Banda Aceh yang kami sediakan cukup beragam. Kami menerima pembelian dalam jumlah partai ataupun secara ecer. Harga lantai vinyl berbeda satu sama lain tergantung dari merk dan ukuran lantai yang anda butuhkan. Semakin banyak Jumlah pembelian lantai vinyl yang Anda lakukan, tentu saja kami akan memberikan potongan harga sehingga lebih murah.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


harga vinyl lantai per meter Banda Aceh

Kisaran harga lantai vinyl yaitu mulai Rp100.000 hingga Rp400.000. Tentu saja harga ini dipengaruhi dari motif, kualitas bahan, serta lokasi penjualan. Jangan ragu menghubungi kontak kami Untuk pemesanan lantai vinyl di kota.








cara pasang lantai vinyl

0 Comments