cara pasang lantai vinyl

Toko Jual Lantai Vinyl Pontianak Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Di era modern saat ini, ada banyak sekali jenis lantai yang disediakan. Salah satunya yaitu lantai vinyl. Toko kami menyediakan aneka macam lantai vinyl dengan berbagai pilihan ukuran serta bahan yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan. Lantai vinyl Pontianak bisa anda bongkar pasang sesuai kebutuhan tanpa membutuhkan biaya yang besar. Pemakaian lantai vinyl pada ruangan bisa digunakan kembali karena ia modelnya dapat dibongkar pasang.

ukuran vinyl lantai

Lantai Vinyl Pontianak



Vinyl adalah salah satu jenis lantai yang memiliki desain cukup unik karena menyerupai sebuah potongan kayu yang indah. Lantai vinyl ini terdiri dari tiga lapisan yaitu: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Meskipun karakteristik yang dimiliki oleh lantai vinyl cenderung lentur, tapi ternyata bahan pantai ini sangat kuat. Dalam proses pembuatan lantai vinyl, toko kami menyediakan lantai vinyl dengan kualitas terbaik yang memiliki lapisan luar UV Coated Wear Layer. Toko kami menyediakan lantai vinyl berkualitas yang sudah dilengkapi dengan perekat pada bagian bawah ataupun pemakaian yang menggunakan lem.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton

















pengertian lantai vinyl



Apa yang menjadi kelebihan produk lantai vinyl perusahaan kami?




  1. Mudah Menyerap Suara


  2. Tahan Terhadap Cuaca






Detail Ukuran Vinyl Lantai & Spesifikasinya





pengertian lantai vinyl




Lantai vinyl memiliki pilihan ukuran yang cukup beragam, tentu saja hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dan harganya. Instalasi lantai vinyl bahkan bisa anda lakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan tukang khusus. Produk lantai vinyl Pontianak yang kami tawarkan kepada anda terdapat pilihan ukuran yang cukup lengkap.

Berikut beberapa contoh ukuran lantai vinyl yang sudah tersedia, jika ukuran lantai vinyl yang anda butuhkan tidak ada pada list di bawah ini, silakan hubungi kami:


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Pasang Lantai Vinyl Sendiri di Rumah!!



cara pasang lantai vinyl


Tahap dalam pemasangan lantai vinyl tergolong sangat mudah bisa anda lakukan sendiri di rumah.


  • Langkah pertama yaitu hitung dulu berapa luas ruangan yang hendak di pasang lantai vinyl.

  • Pastikan bahwa permukaan lantai dalam ruangan yang hendak di pasang lantai vinyl itu dalam keadaan rata, tidak ada bagian yang bergelombang ataupun berlubang.

  • Aplikasikan dulu lapisan dasar pada permukaan yang akan di pasang lantai vinyl dengan menggunakan lem, anda bisa memakai kuas cat dan memulainya dari sudut ruangan.

  • Cara pemasangan lantai vinyl yaitu diletakkan secara berurutan dari sudut ruangan.

  • Tekan lantai vinyl dengan kuat setelah diaplikasikan pada permukaan lantai yang diberi lem, anda bisa memakai rolling PIN Jika perlu agar ia bisa benar-benar merekat.




Cukup tunggu beberapa jam saja supaya dapat memastikan bahwa pantai final telah melekat dengan tepat.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Pontianak



harga vinyl lantai per meter Pontianak






Untuk informasi lengkap mengenai harga lantai vinyl yang kami sediakan di Pontianak anda bisa menghubungi kontak kami. Harga lantai vinyl berbeda satu sama lain tergantung dari merk dan ukuran lantai yang anda butuhkan. Kami memberikan potongan harga khusus untuk Anda yang membeli lantai vinyl di Pontianak dalam jumlah banyak.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


perbedaan lantai vinyl dan parket

Harga lantai vinyl sangat beragam mulai dari Rp100.000 atau bahkan jutaan rupiah. Untuk konsultasi mengenai kebutuhan lantai vinyl Pontianak anda bisa menghubungi kontak kami, kami juga dapat melakukan pengukuran kebutuhan jumlah lantai vinyl berdasarkan luas ruangan. Segera hubungi kami pada kontak yang tersedia untuk pembelian lantai vinyl di kota.

harga vinyl lantai per meter 2020






jual lantai vinyl Pontianak

0 Comments