harga vinyl lantai per meter 2020

Toko Jual Lantai Vinyl Yogyakarta Ukuran Lengkap!!
Harga Vinyl Lantai per Meter Murah Kualitas No. 1
Info: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Jika Anda saat ini berada di daerah Yogyakarta dan membutuhkan lantai vinyl untuk ruangan, kami adalah toko Pusat jual lantai vinyl termurah dengan motif yang lengkap. Toko kami merupakan pusat penjualan lantai vinyl dengan berbagai macam ukuran serta motif yang lengkap. Lantai vinyl yang kami sediakan berkualitas bagus bisa anda pasang sendiri dengan mudah. Jika anda melakukan renovasi ataupun perbaikan rumah, lantai vinyl adalah salah satu jenis lantai yang dapat anda andalkan karena ia bisa dibongkar pasang dengan mudah.

ukuran vinyl lantai

Lantai Vinyl Yogyakarta



Vinyl adalah salah satu jenis lantai yang memiliki desain cukup unik karena menyerupai sebuah potongan kayu yang indah. Lantai vinyl ini terdiri dari tiga lapisan yaitu: compact layer, glass fiber, dan printed layer. Karakteristik yang dimiliki oleh lantai vinyl yaitu lentur tapi kekuatannya dapat dijamin. Pada bagian lapisan luar lantai ini telah dilengkapi dengan bahan UV Coated Wear Layer sehingga tampilan luarnya terlihat mengkilap dan bersih. Untuk pembelian lantai vinyl Anda bisa memperoleh perekat pada bagian bawah lantai ataupun lem sehingga tidak perlu merasa kesulitan dalam proses pemasangan.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton
https://kontraktorlantai.co.id/vinyl-yogyakarta/

















ukuran vinyl lantai



Apa yang menjadi kelebihan produk lantai vinyl perusahaan kami?




  1. Mudah Menyerap Suara


  2. Tahan Terhadap Cuaca

  3. Mudah Untuk Perawatannya





Detail Ukuran Vinyl Lantai di Yogyakarta



lantai vinyl dan harganya






Selain menyediakan lantai vinyl Yogyakarta dengan harga yang murah, kelebihan pemakaian lantai jenis ini juga sangat mudah untuk dipasang. Anda bahkan bisa melakukan pemasangan lantai sendiri tanpa bantuan. Ada banyak ukuran lantai vinyl yang saat ini di jual pasaran, anda bisa menyesuaikan ukuran lantai vinyl dengan luas ruangan.

Berikut beberapa contoh ukuran lantai vinyl yang sudah tersedia, jika ukuran lantai vinyl yang anda butuhkan tidak ada pada list di bawah ini, silakan hubungi kami:


  1. 0,3cm x 15cm x 90cm

  2. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm

  3. 0,8 cm x 20 cm x 120 cm



Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton



Cara Pemasangan Lantai Vinyl Tanpa Tukang!!



ukuran vinyl lantai


Untuk Anda yang sudah membeli lantai vinyl kepada toko kami, berikut akan kami paparkan secara sederhana bagaimana proses pemasangan lantai vinyl yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


  • Langkah pertama yaitu hitung dulu berapa luas ruangan yang hendak di pasang lantai vinyl.

  • Jika sudah mengetahui ukuran final yang dibutuhkan, anda juga harus mempersiapkan permukaan lantai supaya tidak ada lubang ataupun gelombang sehingga menyebabkan pemasangan lantai vinyl tidak merata.

  • Aplikasikan dulu lapisan dasar pada permukaan yang akan di pasang lantai vinyl dengan menggunakan lem, anda bisa memakai kuas cat dan memulainya dari sudut ruangan.

  • Proses pemasangan lantai vinyl sudah dapat Anda lakukan, letakkan tiap lembar vinyl secara berurutan.

  • Berikan tekanan kepada lantai vinyl supaya lembaran vinyl bisa merekat pada permukaan lantai dengan kuat.




Langkah terakhir anda hanya perlu menunggu hingga lem dalam kondisi mengering.



Harga Vinyl Lantai Per Meter 2020 di Yogyakarta







jual lantai vinyl Yogyakarta


Harga lantai vinyl Yogyakarta yang kami sediakan cukup beragam. Kami menerima pembelian dalam jumlah partai ataupun secara ecer. Harga lantai vinyl berbeda satu sama lain tergantung dari merk dan ukuran lantai yang anda butuhkan. Semakin banyak Jumlah pembelian lantai vinyl yang Anda lakukan, tentu saja kami akan memberikan potongan harga sehingga lebih murah.

Info Pemesanan?
☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


ukuran vinyl lantai

Kisaran harga lantai vinyl yaitu mulai Rp100.000 hingga Rp400.000. Harga ini sangat bergantung dari kualitas bahan dan motif yang anda pilih. Jangan ragu menghubungi kontak kami Untuk pemesanan lantai vinyl di kota.

ukuran vinyl lantai




harga vinyl lantai per meter 2020

perbedaan lantai vinyl dan parket

0 Comments